Saturday, November 19, 2016

Harga kuota internet Indosat murah

Dengan kebutuhan berselancar atau akses internet yang kian hari semakin bertambah seriing bertumbuhnya pengguna internet khsusunya bagi para pengguna mobile (smartphone) , maka persaingan antara masing-masing provider juga semakin kencang. Ditambah lagi semenjak hadirnya teknologi 4G keindonesia persaingan antara beberapa provider kakap di indonesia semakin menggila, mareka berlomba- lomba menawarkan paket kuota internet murah tak terkecuali untuk provider sikuning yakni indosat juga memberikan promo kuota yang besar dengan harga yang bersahabat juga dan gak bikin kantong bolong hehehe.

Berikut ini adalah referensi daftar harga kuota internet provider indosat, yuk sama-sama kita chekidot gan hehehhee ok :) ;

Harga Paket Internet Indosat Data Freedom Combo 24 Jam ;sih
  1. Freedom M 12GB (2GB+10GB 4G) 30 Hari harga Rp.53.000
  2. Freedom L 24GB (4GB+20GB 4G) 30 Hari harga Rp.82.000
  3. BIG PROMO Freedom XL 38GB (8GB+30GB 4G) 30 Hari harga Rp.120.000
  4. BIG PROMO Freedom XXL 82GB (12GB+UNLIMITED 4G) 30 Hari Rp.150.000
bagaimana harganya ?? murah gak hhehehe,, harga diatas adalah harga secara garis besar yang banyak dipakai di pasaran. Apakah kamu pengen harga yang lebih murah lagi dari harga diatas ??? coba deh main ke juraganpaket.top.

Apasih juraganpaket itu ???,, adalah sebuah situs web yang menyediakan jasa isi ulang pulsa, tak terbatas hanya pulsa saja juga menyediakan top up kuota internet indosat, xl, three, telkomesl , axis , dll juga menyediakan isi token pln,, wow all in one yah 1 web bisi untuk beragam kebutuhan,, kabar baiknya juga harga-harga disana murah-murah loh hehehe. ciyusan gak percaya ??? langsung aja ke tkp langsung hehehe.

2 comments: